Tempatnya Download Software Gratis

Connectify Hotspot 2016.0.1.36647


Connectify Hotspot adalah aplikasi yang relatif ringan yang memungkinkan Anda untuk mengubah PC Anda menjadi Hotspot WiFi dan berbagi Internet dengan semua perangkat Anda.

Connectify Hotspot memiliki antarmuka pengguna benar-benar mudah untuk memahami dan intuitif yang membuatnya mudah untuk mengatur koneksi Anda pada jaringan Anda. Setelah terinstal, proses konfigurasi dapat dilakukan dengan sangat cepat. Connectify akan meminta Anda untuk memilih nama hotspot, password, perangkat WiFi yang ingin Anda gunakan, modus keamanan, dan jika Anda ingin mengaktifkan berbagi internet.

Connectify Hotspot memungkinkan Anda untuk menjelajahi semua perangkat yang terhubung ke jaringan Anda, sehingga Anda memiliki kontrol penuh atas jaringan nirkabel Anda. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat membantu seperti kemampuan untuk mengeksplorasi sumber daya bersama dari perangkat yang dipasangkan dengan sistem Anda.

Secara keseluruhan, Connectify Hotspot berkinerja baik dan memiliki daftar fitur yang mendukung. Aplikasi ini mudah digunakan dan user interface yang sederhana. bahkan pengguna pemula akan dapat set-up dan menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Versi Pro dan Max app menyediakan lebih dari fungsi dasar, seperti mode WiFi repeater, modus menjembatani dan kemampuan untuk berbagi 3G, 4G, dan koneksi ditambatkan.

Software ini telah saya sediakan disini dengan versi terbaru yaitu versi 2016.0.136647 yang tentunya sama seperti biasa yang dapat Anda download secara gratis.




Link Download

(via google drive)
(via solidfiles)







Labels: internet, Utilities

Thanks for reading Connectify Hotspot 2016.0.1.36647. Please share...!

0 Comment for "Connectify Hotspot 2016.0.1.36647"

Back To Top