Tempatnya Download Software Gratis

Junkware Removal Tool 8.0.2


Junkware Removal Tool adalah software antivirus yang telah dirancang untung mendeteksi ataupun menghapus adware, intrusive toolbars, dan berbagai macam virus lainnya. Software ini sangat ringan jadi tentunya tidak akan memperlambat kinerja PC/laptop Anda. Jadi, bagi Anda yang ingin laptopnya tidak akan terserang virus adware, ini adalah software yang sangat cocok untuk Anda gunakan.

Software ini menyediakan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk mencegah virus adware masuk ke PC kita. Disini telah saya sediakan software versi terbarunya dan tentunya dapat Anda download secara gratis



Key Features Include:

  • The JRT security tool will help you to remove the following adware/intrusive toolbars and PUPs: Ask Toolbar, Babylon, Blekko, Claro / iSearch, Conduit, Crossrider, DealPly, Delta, Facemoods / Funmoods, Findgala, Globasearch, Hao123, iLivid, Iminent, IncrediBar, MocaFlix, MyPC Backup, MyWebSearch, PerformerSoft, Privitize, Qvo6, Searchqu, Snap Do, Swag Bucks, Wajam, Web Assistant, WhiteSmoke, Zugo etc).




Link Download

(via google drive)
(via kumpul bagi)
(via solidfiles)




Labels: Anti Virus

Thanks for reading Junkware Removal Tool 8.0.2. Please share...!

0 Comment for "Junkware Removal Tool 8.0.2"

Back To Top